5 Tempat outbound di malang

5 Tempat outbound di malang

Malang memang memiliki julukan sebagai Kota Pariwisata karena memang Kota Batu Malang ini memiliki banyak sekali obyek wisata yang menarik. Tidak hanya bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan refersing tetapi di Malang ini banyak lokasi obyek wisata yang di gunakan untuk area kegiatan outbound di Malang. Penasaran Obyek wisata malang mana saja yang menarik? Ayo simak Tempat outbound di Malang yang menarik ini :

  1. Taman Rekreasi Selecta.

Taman Rekreasi Selecta ini merupakan tempat rekreasi yang sudah ada sejak zaman penjajahan belanda. Lokasi obyek wisata yang satu ini berada di ketinggian yang membuat lokasi ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Terdapat taman yang sangat menarik di lokasi ini dengan di hiasi bunga yang sangat berwarna warni.

  1. Museum Angkut.

Musuem angkut ini merupakan museum yang memiliki koleksi alat transportasi lengkap baik transportasi darat, udara. Koleksi di museum angkut ini sangat lengkap mulai dari alat transportasi klasik, modern, hingga yang tercanggih pun terdapat di lokasi museum angkut ini.

  1. Jatim Park 1.

Jatim park 1 ini merupakan lokasi wisata yang wajib di kunjungi karena selain memiliki sarana untuk refersing di lokasi ini juga terdapat wisata edukatif. Jatim Park 1 ini memiliki banyak wahana permainan yang dapat anda coba. Salah satu yang populer adalah Kolam raksasa yang memiliki latar belakang patung Ken Dedes, Ken arok, dan Mpu Gading.

  1. Air Terjun Coban Rondo.

 

Coban rondo merupakan salah satu wisata alam yang sudah sangat populer di Malang. Coban Rondo dalam bahasa jawa berarti Air terjun Rondo atau janda. Kalau menurut sejarahnya wisata alam ini berasal dari kisah percintaan antara dewi sanjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma. Air terjun ini memiliki obyek wisata yang sangat bagus dan menarik.

  1. Pantai Balekambang.

Pantai Balekambang ini di sebut sebagai Tanah Lotnya Jawa Timur. Keindahanya juga tidak kalah dengan Tanah Lot yang berada di Bali. Pantai Balekambang adalah salah satu tempat wisata di pantai malang yang wajib di kunjungi. Lokasinya berad di Malang selatan tepatnya di Desa Srigonco Kecamatan Bantur. Pantai ini merupakan pantai yang snagat indah, dengan pasirnya yang putih dan deburan ombaknya yang sempurna untuk bermain selancar membuat pantai ini menjadi salah satu obyek wisata yang wajib di kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *