Ayo wisata outbond malang

Kegiatan outbound di malang memang sangat banyak di ganduringi oleh para wisatawan, Apalagi pada saat liburan seperti ini. Kegiatan outbound di malang ini memang memiliki lokasi yang berada di luar ruangan atau biasa di sebut dengan outdoor. Outbound di malang memiliki banyak manfaat positif seperti bisa memicu sebuah adrenalin anda, melatih kerja sama dalam sebuah team, dan menambah rasa sosialisasi sesama peserta outbound. Di malang ini memiliki beberapa lokasi outbound yang terletak di Malang. Berikut beberapa lokasi outbound di malang.

  1. Kebun teh wonosari.

Lokasi kebun teh wonosari ini bertempat di kota malang, di Lokasi ini anda bisa mengadakan cara fun games yang atraktif dan seru di wilayah yang memiliki pemandangan berupa perkebunan teh ini. Berudara sejuk dan jauh dri keramaian  yang sangat pas jika anda melakukan kegiatan outbound di lokasi ini yang bisa sebagai motivasi diri juga. Sehingga anda para pengunjung dapat merenung dan akan menemukan soluasi bagi setiap masala karena areanya yang tenang dan masih asri.

  1. Coban Rais.

Coban Rais ini merupakan wana wisata air terjun yang ada di malang dan sudah terkenal cukup legendaris. Coban Rais ini dulu memang hanya di gunakan sebagai obyek wisata air terjun, tetapi kini coban rais sudah mengalami perkembangan yang lebih baik dan memiliki obyek wisata baru. Obyek wisata baru bernama Batu Flower Garden yang merupakan taman bunga yang memiliki wahana spot foto yang sangat kekinian. Batu Flower Garden kini sangat hitz dan banyak di datangi oleh kalangan anak muda. Karena memang spot foto yang sangat instagramble.

  1. Batu Rafting.

Batu rafting merupakan salah satu provider rafting yang ada di batu selain kaliwatu rafting. Batu rafting ini menjadi salah satu favorit rafting yang ada di Kota Batu. Di lokasi Batu Rafting ini bisa di lakukan untuk anak – anak ataupun untuk orng dewasa. Di Batu Rafting ini anda akan di ajak mengarungi sungai brantas dengan panjang 12 km dan waktu pengarungan sekitar 3 jam an. Anda tidak perlu takut untuk melakukan kegiatan outbound ini karena mungkin akan menguji sebuah adrenalin anda. Tidak perlu takut karena sudah ada guide yang profesional.

Mungkin itu beberapa lokasi kegiatan outbound di malang yang bisa anda gunakan sebgaai referensi untuk anda yang ingin melakukan kegiatan outbound di malang. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *