Belanja oleh oleh khas malang tahun 2019

Belanja oleh oleh khas malang tahun 2019

Oleh oleh khas malang – sekarang siapa yang tak kenal dengan kota malang, karena kota malan gsendiri sekarang dikenal masyarakat penjuru Indonesia sebagai tempat destinasi wisata sampai sampai dijuluki kota wisata loh. Buat anda semua yang belum pernah datang ke kota malang buruan datang jangan kalah sama yang lainnya. Kota malang kini memiliki banyak tempat wisata yang akan membuat anda semua puas ketika berkunjung ke kota malang karena kota malang kini berbeda jauh dengan kota malang dulu. Selain itu kota malang kini juga memiliki seribu oleh oleh khas nya yang siap anda bawa pulang untuk buah tangan keluarga dirumah. Maka dari itu buat anda semua yang berkunjung atau berwisata ke kota malang jangan lupa untuk membawa oleh oleh khas malang karena oleh oleh khas malang ini menunjukan bahwa anda telah berkunjung ke kota malang, nah jika anda semua bingung apa saja sih oleh oleh khas malang itu apa saja simaklah berikut ini :

  1. Keripik buah

Selain kota malang dikenal dengan produksi keripik tempenya kota malang juga dikenal dengan keripik buahnya, karena keripik buah ini mulanya ketika panen buah dikota malang banyak sehingga menjadikan warga memutar otak untuk membuat bagaimana buah hasil panenannya itu bisa tahan lama maka terciptalah keripik buah. Keripik buah ini di olah dari hasil buah buahan yang masih segar diantarnya buah apel, mangga, nanas, strawberry, pisang dan buah buahan lainnya. Keripik buah ini mempunyai ras yang gurih dan enak sehingga cocok buat anda untuk dijadikan sebagai buah tangan dari kota malang. Keripik buah ini bisa anda temui di tempat  tempat pusat oleh oleh khas malang dan tempat wisata di kota malang.

  1. Bakpao telo

Bakpao telo ini adalah suatu olahan bakpao yang terbuat dari telo ungu atau ubi jalar. Bakpao telo ini dijual di Jl raya Purwodadi, perbatasan antara malang dan pasuruan. Bakpao telo ini sangat cocok untuk dijadikan buah tangan untuk keluarga yang ada di rumah. Ketika anda mengunjungi oulet bakpao telo ini maka nanti anda juga akan menemukan produk lainnya yang terbuat dari olahan telo seperti ice cream, nugget, pizza dan keripik telo. Nah jadi tunggu apalagi silahkan untuk mencoba oleh oleh salah satu ini.

  1. Malang strudel

Malang strudel ini merupakan kue yang lagi trending karena terbuat dari pastry yang berlapis lapis. Tempat ini kepunyaan Teuku Wisnu yang diresmikan pada akhir tahun 2014. Malang strudel inisangatcocok dijadikan sebagai oleh oleh buat keluarga yang dirumah apalagi malang strudel ini memiliki banyak varian rasa yang berbeda mulai dari isi apel, strawberry, mix fruit, pisang dan nanas. Jiaka anda mau mencobanya maka datang saja ke outletnya di jalan ardimulyo nomer 14 singosari.

  1. Pia mangkok

Mungkin teman teman pernah merasakan makan pia dari yogjakarta yang terkenal atau pia yang terkenal di daerah teman teman sendiri. Kue pia mangkok ini memiliki berbagai varias rasa yang berbeda seperti durian, keju, kacang hiajau, dan coklat. Kue pia ini sangatlah renyah dalam teksturnya yang kering dan begitu lembut dalamnya. Kue pia ini biasanya bisa bertahan selama 2 minggu setelah diproduksi. Jadi buat teman teman jangan khawatir lagi untuk membeli produk ini ya.

  1. Kue Lapis Tugu Malang

Kue lapis tugu malang ini merupakan kue yang lagi hits sekarang. Kue lapis tugu malang ini berdiri sejak 18 Agurtus 2017 dengan mengambil icon tugu sebagai sampul kuenya. Dan kue ini merupakan kue lapis yang memiliki berbagai varian rasa seperti  chocopandan, coklat, keju, talas keju dan original.  Harganya sangatlah terjangkau murah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *