Brand kaos malang

Brand kaos malang

Kapan terakhir kali kamu berwisata ke Malang atau Batu? Jika sudah lama tidak ke sana, mungkin liburan terdekat mendatang bisa jadi waktu yang pas buatmu untuk jalan-jalan lagi ke Malang. Selain pergi mengunjungi destinasi wisata hits terbaru di Malang, membeli oleh-oleh adalah hal yang wajib kamu lakukan saat jalan-jalan ke Kota Apel ini. kota kecil yang berada di provinsi jawa timur ini ?? kota ini kota terbesar ke-2 di jawa timur kota ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dan di kelilingi lembah dan gunung gunung tinggi , udara di kota malang ini mempunyai udara yang begitu sejuk serta frest yang sangat cocok buat kalian yang belibur , serta di sini Cuma sedikit polusi udaranya serta buat kalian geleng geleng yaitu pemandangan yang hijau yang begitu indah serta luas , pegununggan tinggi di kota malang ini, kota malang memiliki berbagai wisata – wisata yang amat terkenal kota malang juga di juluki dengan kota penghasil buah apel . buah apel di kota malang ada beberapa jenis yaitu seperti apel manalagi , apel ceri rome beuty anna , apel fuji . kota malang ini sangat terkenal dengan kota pariwisatanya yang mendunia dan terkenal.

 

Selain itu kota inimemiliki banyak oleh oleh yang sangat saying untuk di lewatkan karena oleh oleh dari kota malang sangat berbeda salah satunya oleh oleh kota malang ini yaitu  kaos khas malang , kaos khas malang ini mempunyai kelebihan produk dan kualitas yang baik , kaos khas malang sangat kekinian. Oleh oleh kaos khas malang ini memakai bahan yang berkualitas dan di produksi dengan sangat di perhatikan dan harga kaos khas malang pun tergolong sangat murah dan terjangkangkau oleh karena itu wisatawan suka dan langsung memborong kaos khas malang tersebut, kaos khas malang ini memakai bahan yang sangat berkualitas tanpa mencampurkan bahan bahan lainnya selain itu desain desain kaosnya juga bermacam macam mulai dari gambar tugu malang , gambar singa , gambar flora dan fauna selain itu kaos khas malang juga mendesain dengan boso walikan lo gaess…

 

Di desain dengan boso walikan  yang peduli akan budaya malang sendiri yakni Boso Walikan Malang. Kaos khas malang tidak hanya berbahan katun halus, tetapi juga memiliki desain yang unik dengan gambar dan kata-kata jenaka. Kata-kata yang tercetak di kaus, merupakan kata-kata yang dipakai dari bahasa Indonesia atau campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa logat Jawa Timur-an khas Malang. Selain itu harga kaos khas malang juga cukup murah lo gaes jadi nggak usah kuwatir bila akan menguras uang anda di sini menyuguhkan kaos yang berkualitas dan harganya juga gak terlalu mahal.

 

Oke gaes jika kalianliburan ke kota malang jangan lupa ya untuk membawa kaos khas malang ini….

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *