Dua outbound malang yang super seru

Dua outbound malang yang super seru

Untuk anda yang ingin melakukan kegiatan outbound malang dan masih bingung mau mencari lokasi kegiatan outbound di mana? jangan khawatir karena lokasi kegiatan outbound di malang ini sangat banyak. Lokasi kegiatan outbound di Malang ini juga terdapat di beberapa obyek wisata. Tidak hanya terdapat di lokasi obyek wisata tetapi juga terdapat di beberapa alam yang terbuka. Untuk kegiatan outbound sendiri biasanya di gunakan sebagai salah satu alternatif sebagai sarana untuk kegiatan refresing. Tidak hanya bisa di gunakan sebagai sarana refresig, tetapi kegiatan outbound juga memiliki banyak manfaat yang positif. Manfaat positif kegiatan outbound seperti melatih kerja sama dalam sebuah team, menambah rasa sosialisasi dengan sesama peserta dan melatih ketangkasan peserta outbound. Tidak hanya itu tetapi masih banyak manfaat lainya.

Dan di kesempatan kali ini saya akan membahas dua lokasi kegiatan outbound yang ada di Kota Malang. Berikut dua outbound malang yang super seru :

  1. Batu Rafting.

Batu Rafting merupakan arung jeram di air yang juga merupakan kegiatan outbound. Kegiatan rafting ini merupakan kegiatan outbound yang paling memicu adrenalin anda, banyak yang bilang ini merupakan kegiatan yang ekstream. Tetapi anda jangan khawatir karena kegioatan ini sudah aman dan anda akan di dampingi guide yang akan memandu anda hingga start sampai finish. Batu rafting ini juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Jika anda melakukan rafting di sini anda akan di ajak untuk mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km dan membutuhkan waktu pengarungan sekitar 2 – 3 jam an. gimana pastinya seru kan?

  1. Coban Rais.

Coban Rais merupakan wana wisata air terjun yang sudah ada sejak lama dan terkenal legendaris. Coban Rais ini dulu memang hanya merupakan obyek wisata saja tetapi kini coban rais memiliki perkembangan yang sangat menarik. Coban Rais kini terdapat wista baru yang memiliki nama Batu Flower Garden. Batu Flower Garden merupakan bukit bunga yang di bangun dengan keunikan tersendiri. Batu Flower Garden ini sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat apalagi di kalangan anak muda. Karena Batu Flower Garden ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Batu Flower Garden juga memiliki banyak wahana yang memiliki spot foto yang bagus. Sehingga beberapa pengunjung memanfaatkan momen untu berselfie ria dan membuat feeds instagram yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *