Museum Angkut Destinasi Wisata Yang Bermanfaat

Museum Angkut Destinasi Wisata Yang Bermanfaat

Museum Angkut Destinasi Wisata Yang Bermanfaat

Masih berada di kota malang anda bisa coba berbagai macam wisata yang sangat unik uniik, ada wisata yang mirip dengan di negri dongeng serta ada juga wisata yang di dalamnya anda bisa merasakan liburan di luar negri, wisata tersebut yakni Museum Angkut Destinasi Wisata Yang Bermanfaat. Wisata museum angkut yang berada di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Dari Namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa di wisata ini anda akan ,melihat berbagai macam kendaraan yang unik dan juga masih terlihat bagus di dalam museum angkut ini.

Namun yang disayangkan yakni waktu buka wisata ini cukup siang dan tak sampai malam yakni waktu bukanya mulai jam 12 hingga jam 8 malam, namun dengan 9 jam yang ada ini anda bisa mengunjungi berbagai negara. Meski hanya sebuah replica saja namun wisata di museum angkut ini sangat mirip dengan aslinya jadi serasa sedang di negaranya yang asli. Untuk wisata museum angkut ini menyediakan berbagai macam zona yang bagus bagus. Berikut zona zona yang ada di museum angkut.

  1. Zona hall utama

Dalam zone hall utama ini terdapat koleksi kendaraan yang populer dari berbagai belahan negara, mulai sepedah motor hingga mobil mobil. Di zona ini terdapat 2 tingkat yang mana di tingkat dua merupakan jalan menuju zona selanjutnya.

  1. Zona edukasi

Di zona edukasi ini anda bisa lihat kendaraan yang pernah digunakan oleh presiden sukarno, dan anda juga bisa belajar mengenai kendaraan kendaraan pada zaman dulu.

  1. Zona sunda dan zona pecina

Di zona sunda ini anda akan melihat suasana kota jakarta pada waktu dulu, dan Di sebalah zona sunda ini juga terdapat sebuah zona pecina, keadaan di sini semakin serasa di cina dengan backsound yang ada di sini bernuansa cina.

  1. Zona gangster town dan broadway street

Dari sekian zona di museum angkut ini ada salah satu zona incaran para selebgram yaitu Zona gangster town dan broadway street. Jika pertama kali liat zona ini mungkin anda akan langsung terpukau sebab tak jauh jauh ke luar negri, di museum angku ini anda bisa berfoto layaknya sedang berlibur keliling dunia.

  1. Zona eropa

Dalam zona eropa ini anda bisa melihat berbagai macam koleksi yang ada di sini dan suasana di sini semakin menarik dengan desainnya yang mirip dengan di eropa sana.

  1. Zona istana buckingham, zona hollywood dan zona las vegas

Ke tiga zona ini merupakan zona terakhir dalam wisata museum angkut, di sini anda bisa lihat kendaraan di film fil seperti batman dan juga scooby doo.

Setelah melewati semua zona ini anda akan langsung masuk dalam area pasar apung, di pasar apung ini anda bisa lihat macam macam makanan yang anda bisa mencobanya. Untuk makanannya enak enak jadi anda bisa mengisi tenaga kembali setelah berjalan jalan di museum angkut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *