Oleh oleh khas kota malang tahan lama

Oleh oleh khas kota malang tahan lama

Oleh oleh khas kota malang tahan lama – apa kabar semuanya ? ya bertemu lagi dengan saya, kali saya akan membahas tentang oleh oleh khas malang seperti sebelumnya. Yah kota malang liburan kali ini dibanjiri oleh para pengunjung yang ingin pergi liburan di kota malang ini. Kota malang ini pastinya ramai ketika liburan dan wisatanya itu penuh. Nah buat anda semua yang berkunjung ke kota malang setelah berwisata jangan lupa ya untuk membawa oleh oleh khas malang ini. Karena oleh oleh khas malang ini memiliki berbagai macam mulai dari kerajinan tangan dan makanannya pun lengkap. Maka dari itu simaklah berikut ini daftarnya diantaranya adalah :

  1. Aneka keripik buah

Kota malang memenag terkenal dengan tanahnya yang subur. Rata rata orang malang ini mayoritas petani. Nah untuk mengolah keripik bauh in mereka tak langsung menjualnya begitu saja, tapi diolah terlebih dahulu hingga menjadi oleh oleh khas kota mlang seperti keripik buah. Keripik buah ini sangat cocok untuk dijadikan sebagi buah tangan keluarga anda di rumah. Selain harganya yang murah dan rasanya yang enak, keripik buah ini juga mampu bertahan cukup lama

  1. Bakpao sayang

Bakpao sayang sangatlah istimewa karena kulitnya bertekstur lembut. Bakpao Sayang tidak menggunakan pemutih, hal ini bisa anda lihat dari warnanya yang putih kekuningan. Isinya cukup beragam: mulai dari kacang hitam, kacang merah, keju, dan aneka selai seperti nanas, sarikaya, strawberry dan sebagainya. Menurut informasi yang kami dapat, bakpao sayang memiliki varian isi hingga 30 macam. Anda  bisa membeli baksao sayang di Jln. Raya Langsep 11 Malang, Telp : 0341 569580 sebagai oleh oleh khas Malang.

  1. Madu klenceng

Madu klanceng adalah salah satu jenis madu yang berasal dari spesies lebah terkecil tanpa sengatan.  Kandungan propolis alami didalam Madu Klanceng dipercaya memiliki banyak khasiat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti mengobati kanker, meningkatkan kecerdasan otak, dan sebagainya. Saat berkunjung ke Malang, jangan lupa membawa oleh-oleh berupa madu bernama Madu Klanceng yang dibandrol dengan kisaran harga antara Rp 130.000 hingga Rp. 150.000.  Jangan kaget dengan harganya, karena madu yang dihasilkan dari lebah Klanceng tidak sebanyak jenis lebah bersengat lainnya, sehingga harganya di pasaran cenderung agak lebih mahal dibandingkan dengan madu lainnya.

  1. Queen apple

Queen apple ini adalah oleh oleh khas malang milik Farah Queen. Queen apple ini ada dua produk yaitu kue bolu dan strudel nya. Queen apple ini memiliki berbagai varian mulai dari rasa cinnamon, coklat, vanila, mangga, dan lainnya untuk varian rasa bolunya. Selain itu untuk rasa strudel nya pun juga memilki rasa yang berbeda yaitu original apple, cheese, apple vla, dan choco banana.

  1. Bakpao telo

Bakpao telo ini adalah suatu olahan oleh oleh khas malang yang berbahan dasar dari telo ungu. Bakpao telo ini dijual di tempat yang bernama Repoeblik telo yang berada di Jl raya purwodadi yang terletak di perbatasan antara malang dengan pasuruan. Selain bakpao telo di repoeblik telo ini juga ada olahan lainnya yang terbuat dari telo seperti nugget, pizza, ice cream, dan keripik. Untuk harga bakpao telo sendiri dibandrol dengan harga yang sangat murah. Bagi anda yang mau mencobanya silahkan datang saja ke repoeblik telo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *