Outbound di air terjun  malang

Outbound di air terjun  malang

Outbound di malang adalah kegiatan outbound yang bisa di lakukan di luar ruangan ( outdoor ). Kegiatan outbound malang dalam acara  gathering sekarang mulai banyak di gemari oleh satuan pendidikan ataupun sebuah instasi. Sudah banyak perusahaan yang memilih melakukan kegiatan outbound di malang maupun outbound di batu. Karena banyak sekali pilihan lokasi untuk melakukan kegiatan outbound di Malang yang kondusif dan sangat menyenangkan, dan tentunya juga banyak manfaatnya. Dan setiap sesi kegiatan outbound akan memiliki tujuan khusus untuk meningkatkan potensi dan kualitas diri sendiri. Di Kota malang ini banyak lokasi kegiatan outbound di air terjun seperti berikut :

  1. Coban Rondo.

Coban Rondo adalah salah satu obyek wisata air terjun yang sudah sangat populer sejak puluhan tahun yang lalu. Dulu lokasi ini memang hanya di gunakan sebagai obyek wisata air terjun, tetapi setelah di kelola lokasi ini mengalami sebuah perkembangan yang sangat baik sehingga menjadi obyek wisata yang populer di Malang. Lokasi ini juga bisa di gunakan sebagai lokasi outbound di malang. Coban rondo juga memiliki fasilitas yang lumayan lengkap.

  1. Coban Rais.

Coban rais merupakan wana wisata air terjun yang berada di Kota Malang. Lokasi coban rais ini juga menyediakan area kegiatan untuk outbound malang. Lokasi tepatnya terletak di lereng gunung panderman yang identik dengan icon latar belakang di Kota Wisata Batu. Di lokasi coban rais ini juga terdapat wisata baru yaitu Batu Flower Garden. Batu flower garden adalah lokasi wisata yang terletak di dekat coban rais, di sana banyak sekali wahana wisata yang bisa di gunakan sebagai spot untuk foto. Tempat ini terbagi menjadi 2 bagian penting, yaitu kebun bunga dan air terjun.

  1. Coban Talun.

Coban Talun ini adalah lokasi yang sangat sering di gunakan untuk lokasi kegiatan outbound. Dengan pengelolahanya yang sangat baik menjadikanya destinasi yang favorit di masyarakat sekitar Kota Malang Batu. Lokasi ini sangat cocok di gunakan untuk anak muda yang suka atau gemar berfoto, karena lokasinya memiliki spot foto yang sangat bagus. Ada juga lokasi yang bisa di gunakan untuk penginapan yaitu Pagupon camp yang sangat cocok di gunakan untuk penginapan. Lokasinya yang memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat alami. Dengan di temani suara binatang liar seperti jangkrik, dan jauh dari keramain kota membuat tempat ini sangat damai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *