Outbound Hawai Waterpark Malang

Outbound Hawai Waterpark Malang

Hawai waterpark ini terletak di perumahan Graha Kencana Jl. Raya Karanglo Malang dengan akses yang sangat strategis yang bisa di akses dari bandara, stasiun dan juga terminal. Ada banyak sekali wahana yang ada di hawai waterpark Malang ini. Ada apa saja ayo kita bahas dipembahasan kali ini.

Wahana Hawai Waterpark Malang

  1. Hawai Water House.

Hawai water house ii adalah salah satu wahana yang sangat cocok di mainkan oleh anak – anak, dengan luas yang cukup. Di hawai water house ini sudah tersedia dengan adanya 6 seluncuran dengan masing – masing ketinggian. Kabarnya wahana seperti yang satu ini hanya ada 5 di asia dan salah satunya ada di Hawai Waterpark Malang ini.

  1. Wakiki Beach.

Wakiki Beach ini adalah kolam renang yang memiliki gelombang arus menyerupai deburan ombak yang sangat besar. Ombak buatan yang di buat seperti ombak yang ada di Pantai. Pastinya seru ya berenang di kolam yang ada ombaknya tanpa takut terbawa arus ke tengah laut. Kalua kamu berkunjung ke Hawai Waterpark Malang jangan lupa untuk berenang di Wakiki Beach atau Tsunami.

  1. Waimea Stream River.

Waimea Stream River ini adalah sebuah sungai buatan yang berarus deras dan memiliki panjang 425 meter dan memiliki kedalaman 90 cm. Wahana sungai buatan ini katanya merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia. Jadi buat kamu yang ingin merasakan mengapung di sungai berarus tanpa takut tenggelam ayo coba wahana Waimea Stream River di Hawai Waterpark Malang.

  1. Rainbow Fall.

Rainbow fall ini juga menyediakan berbagai macam seluncuran air. Salah satunya adalah wahana Rainbow Fall ini yang memiliki ketinggian 15 meter dan terdiri atas slinder. Dan kamu akan di bawa melintas di tabung yang terbuka maupun di tabung tertutup sampai ke ujung seluncuran. Selain wahana Rainbow Fall ini masih terdapat banyak wahana seluncurah lainya.

  1. Wahana outbound.

Wahana outbound di Hawai Waterpark Malang ini memiliki 6 tantangan dengan ketinggian 5m yaitu wahana Climbing Wall, Jembatan Goyang, Jembatan VI goyang, Jembatan VI Quralon, Jembatan Single Land, Marine bridge dan tak hanya itu tetapi kamu juga akan meluncur di atas ketinggian 9 meter dengan menggunakan permainan Fliying fox.

  1. Mavi island.

Mavi islan ini adalah kolam yang di desain untuk anak – anak dengan berbagai warna – warni yang di sukai anak – anak. Serta terdapat tokoh – tokoh yang akan membuat anak – anak bergembira ketika bermain di wahana ini tentunya. Masih banyak lagi wahana lain yang menarik dan unik untuk di coba di Waterpark malang.

Dengan adanya wisata Waterpark Malang ini di harapkan bisa memberikan warna baru bagi pariwisata yang ada di Kota Malang khusunya wisata air, serta akan dapat menarik wisatawan  local maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke wisata menarik ini. Dan yang pastinya ahawai waterpark malang ini akan memberikan fasilitas dan sebuah pelayanan yang terbaik bagi para pengunjungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *