Outbound malang di pantai

Outbound malang di pantai

Kota malang kini menjadi tujuan utama bagi masyaraakat Indonesia yang ingin mamanjakan pikiran sejenak dari pekerjaan yang menumpuk. Malang kini terkenal dengan sebutan kota wisata karena malang mempunyai paket lengkap mulai dari gunung sampai pantai. Outbound malang sendiri yang sangat banyak didatangi oleh wisatawan local maupun dari mancanegara. Kegiatan outbound ini bisa membuat kamu semakin akrab dengan satu sama lain. Kamu juga bisa emmiliki beberapa lokasi outbound yang ada di Malang tetapi juga ada loh lokasi outbound yang terletak di pantai. Berikut ada beberapa ulasan lokasi outbound yang ada di pantai.

Outbound pantai malang

  1. Pantai balekambang

Pantai yang satu ini adalah pnatai yang paling di eknal oleh banyak wisatawan, karna pantai ini adalah pnatai yang dikenal sebagai tanah lotnya Kota Malang. Kanapa ya bisa di sebut dengan tanah lotnya Kota Malang? Karena pantai ini sudah sangat di kenal sekali, maka fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, area berkemah, bahkan di pantai balekambang ini juga ada pasar souvenir loh.

  1. Pantai bajul mati.

Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat halus, dan juga deburan ombak yang bersih dan berwarna biru tetapi ombaknya sangat besar. Di pantai bajul mati ini memiliki teluk yang terbentuk dari berbatuan karang. Untuk kamu para wisatawan yang ingin berkunjunng ke lokasi ini, cukup dengan tiket seharga Rp. 10.000,- saja untuk menikmati keindahan dankesejukan pantai ini.

  1. Pantai goa cina.

Cukup dengan perjalanan sekitar 10 menit dari lokasi pantai bajul mati kamu dapat menemui sebuah pantai yang tak kalah cantiknya, yaitu pantai goa cina. Kenapa dinamakan pantai goa cina ya? Karena di pantai ini terdapat goa dan di sebuah goa itu terdapat tulisan yang berhuruf mandarin atau cina, sehingga dinamakanlah pantai goa cina. Pantai ini memiliki 3 karang yang berbeda di setiap pesisirnya, namun karena memiliki ombak yang cukup besar, pengunjung dilarang berenang di pantai ini.

  1. Pantai licin.

Pantai licin ini berada di Dusun Licin, Ampelgading, Kota Malang. Pantai ini memiliki pasir berwarna hitam karena berasal dari muntahan lahar gunung semeru. Pantai ini terbilang sangat unik, karena dipenuhi dengan lumut hijau yang berbeda dari pantai lainya di Kota Malng. Tapi harus sangat berhati – hati y ajika berkunjung ke pantai ini karena lumut tersebut tentu sangat licin.

  1. Pantai banyu meneng.

Pantai banyu meneng ini merupakan destinasi wisata yang paling asik untuk di kunjungi ketika liburan tiba. Pantai banyu meneng ini sebutan dari ombak pantai yang cukup tenang, karena terhalang oleh batu karang yang besar. Pantai banyu meneng ini ombaknya cukup tenang jika ingin berenang di pantai ini tentunya di perbolehkan tetapi tetap utamakan keselamatan dan jaga kebersihan agar ekosistem tidak terganggu.

Itulah beberapa pantai di Kota Malang yang dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin atau sedang berencana melakukan kegiatan outbound di malang tepatnya di pantai.  Selain seru, tetapi kamu harus ettap berhati – hati ya karena pantai di malang ini kebanyakan memiliki ombak besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *