Pilihan tempat wisata outbound malang ramah anak anak

Pilihan tempat wisata outbound malang ramah anak anak

Outbound Malang memang saat ini menjadi salah satu obyek wisata yang paling banyak di gandrungi oleh para wisatawan. Outbound di Malang tidak hanya bisa di gunakan sebagai sarana untuk kegiatan refersing. Tetapi outbound di Malang memiliki banyak manfaat positif seperti menambah rasa sosialisasi sesama team, melatih sebuah ketangkasan, dan melatih kerja sama dengan team. Untuk pilihan temapt outbound malang yang ramah anak anak di malang juga banyak. Berikut ada beberapa lokasi kegiatan outbound di malang yang ramah anak anak.

  1. Taman Rekreasi Selecta.

Taman Rekreasi selecta ini merupakan obyek wisata yang sudah ada sejak lama dan sangat di kenal oleh banyak wisatawan. Untuk fasilitasnya taman rekreasi selecta ini memiliki fasilits yang lumayan lengkap. Di lokasi ini di lengkapi dengan taman yang indah yang sudah di susun dan ditata dengan rapi. Di lengkapi dengan udara yang sejuk dan segar karena lokasinya berada di ketinggian. Dengan adanya wahana yang lumayan banyak membuat lokasi ini cocok untuk anak anak. Ada Kolam renang, wahan bermain, toilet dan masih banyak lainya.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta Nirwana Songgoriti ini juga termasuk obyek wisata yang terdapat lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Lokasinya berada di kaki gunung banyak pas membuat lokasinya memiliki udara yang sejuk dan segar. Di lengkapi dengan panorama alam yang hijau dan masih alami. Tirta Nirwana songgoriti ini berada tidak jauh dari alun alun kota batu membuat para wisatawan mudah untuk mencari lokasi ini. Fasilitasnya yang lengkap juga membuat wisatawan ingin datang ke lokasi ini. Di tirta nirwana songgoriti ini juga terdapat danau danau kecil yang di buat untuk menambah keindahan lokasi ini.

  1. Coban Rondo.

Kalau yang satu ini merupakan wana wisata air terjun yang terdapat lokasi untuk kegiatan outbound. Dulu memang lokasi ini hanya di gunakan sebagai obyek wistaa air terjun, tetapi saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sehingga menjadi sebuah wisata yang menarik. Juga terdapat beberapa spot foto dengan fasilitas yang lengkap. Coban Rondo ini cocok untuk outbound anak karena lokasi air terjun tidak jauh dengan lokasi parkit. Dengan area lapangan yang luas membuat lokasi ini menjadi favorit kegiatan outbound di Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *