Rafting Terbaik di Kota Malang

Rafting Terbaik di Kota Malang

Malang merupakan sebuah kota terbesar kedua yang ada di Propinsi Jawa Timur, kota malang juga kota yang berada di dataran tinggi, karna letaknya ada di dataran tinggi membuat udara yang ada di sana sejuk dan juga pastinya membuat pengunjung nyaman. Kota Malang ini banyak dikenal dengan sebutan ” kota pelajar ” sebab di kota malang sendiri banyak tersebar uiversitas besar shingga membuat kota malang banyak mahasiswanya.

Tidak hanya itu ada pula banyak tempat wisata yang bermacam macam. Tidak jauh dari Malang ada pula kota kecil yaitu Kota Batu, meski tak sebesar kota malang kota batu ini juga terkenal denga wisatanya makanya kota ini umum di sebut dengan kota pariwisata yang meyediakan aneka ragam keindahan yang bernuansa alami. Oleh karena itu banyak pula wisatawan lokal bahkan wisatawan mancanegara yang rela datang jauh- jauh hanya untuk nikmati keindahan di kota wisata batu ini.

Salah satunya ada wisata rafting di batu malang yang banyak peminatnya, Berikuit beberapa tempat wisata rafting terbaik di malang, seperti :

  1. Batu rafting

Batu rafting menjadi tempat untuk melakukan rafting yang berada di jalan diponegoro no 74 kota batu atau berada dekat dengan pusat oleh oleh deduwa. Di batu rafting selain menyediakan rafting ada pula kegiatan outbound, paint ball serta air softgun.

  1. Kaliwatu Rafting

Kaliwatu rafting adalah tempat rafting yang ada di jalan raya pandanrejo no. 1, batu, malang. Di tempat rafting ini juga bisa dipakai untuk anak- anak pula.

  1. Ndayung Rafting

Tempat raftingdi ndayung rafting ini ada di desa gubugklakah, kec. Poncokusumo, kab. Malang. Di tempat rafting ini anda juga akan di suguhkan pemandangan yang tak biasa seperti pemandangan air terjun, perbukitan, serta tebing tebing yang indah.

  1. Sahabat Air Rafting

Sahabat air rafting ini berada di Jalan Mojosantri, Desa Mojorejo, Junrejo, Batu, Malang. salah satunya ciri khas dari tempat rafting di sahabat air rafting ini yaitu arus sungai di sini lebih deras dan sungainya yang luas.

  1. Pujon Rafting

Pujon rafting beralamatkan di desa lebak sari, kec pujon, malang. Ditempat ini anda juga akan rasakan keseruan yang mampu menantang adrenalin, karna di sini arus sungainya cukup deras dan ada juga banyak bebatuan.

  1. Sungai Amprong Rafting

Tempat rafting selanjutnya ada sungai amprong rafting yang beralamatkan di Dusun Besuki, desa wringinanom, kec poncokusuno, kab malang, buat anda yang telah merasa bosan dengan kegiatan harian yg padat, bisa mencoba tubing rasa rafting di sini.

  1. Kasembon Rafting

Tempat rafting kasembon rafting ini berada di Desa Bayem, kec. Kasembon, kab. Malang. Di kasembon rafting ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan yang alai seperti persawahan dan juga bukit- bukit yang berada di kanan kiri sungai di sini. Tidak hanya itu di sini juga disediakan wisata lainnya seperti halnya ada flying fox, air softgun, paintball, dan lain- lainnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *