Tempat Outbound Di Malang Yang Seru

Tempat Outbound Di Malang Yang Seru

Tempat Outbound Di Malang Yang Seru

Kegiatan outbound merupakan kegiatan pengembangan diri yang paling sering dilakukan di outdoor, tak hanya di outdoor saja namun juga bisa dilakukan di indoor saja, itu semua tergantung dengan peserta outboundnnya. Kegiatan outbound di malang ini akan semakin seru jika dilakukan di outdoor sebab kita bisa melihat view yang indah serta udara yang kita hirup juga fresh gitu. Tempat tempat yang sering dipakai dalam melakukan kegiatan outbound  ini ada :

  1. Coban talun

Mungkin anda semua udah pernah mendengar tempat wisata ini, ya wisata coban talun ini merupakan wisata alami yang adanya udah lama, namun baru beberapa tahun ini wisata coban talun ini terkenal. Populernya wisata ini yakni berawal dari tempat tempat wisatanya yang baru. Ada banyak juga sih wisatanya seperti ada wisata taman bunga. Di wisata taman bunga ini tentu terdapat bunga bunga yang berwarna warni, tentu dengan banyaknya bunga bunga di sini anda pasti pertama melihatnya ingin langsung berfoto foto di sini.

Masih di sekitar taman bunga ini ada wisata lainnya salah satunya yakni ada apache camp, dan pagupon camp, yang mana di wisata ini menyediakan tempat untuk menginap juga, jadi setelah puas mengeksplore tempat wisatanya bisa istirahat juga. Selain itu di coban talun ini juga ada sebuah bendungannya juga, anda bisa melihat bendungan ini dari wisata oyot ya.

  1. Pantai 3 warna

Anda juga bisa wisata ke pantai sekalian melakukan outbound, dengan melakukan kegiatan outbound di daerah pantai tentu akan semakin seru. Apalagi saat outbound di pantai kita bisa bermain air sepuasnya dan kita juga bisa sekalian berfoto foto. Salah satu pantai yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ada pantai 3 warna, mungkin saat mendengar kata pantai 3 warna ini anda langsung penasaran, hal ap sih yang istimewa di pantai ini. Jadi pantai 3 warna ini memiliki 3 warna lautnya, warna dari laut ini juga mempengaruhi kedalamanya, jadi and ajika berenang juga harus berhati hati ya.

Saat berada di pantai 3 warna ini anda harus menjaga kebersihannya apalagi jika anda ketahuan membuang sampah di sini pasti akan kena denda, kan saying uang kita melayang hanya karena sebuah sampah kita sendiri jadi bawa kembali sampah kita supaya ekosistem di pantai ini tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *